Menembus Ruang Tanpa Batas di Jatim Park 3

January 03, 2019


Menjejakkan kaki di Jatim Park 3 ini, kamu akan menemukan hal yang menakjubkan yang akan memuaskan dahaga liburanmu bersama keluarga. Jatim Park 3 merupakan wahana liburan keluarga yang akhir-akhir ini mencuri perhatian wisatawan. Bagaimana tidak? terdapat beragam wahana tematik yang dapat kamu coba. Kamu dapat bertemu dengan kawanan dinosaurus ala Jurrasic Park di wahana Dino Park seolah berada di jaman dimana dinosaurus masih mendiami bumi, berpose dengan banyak maestro dunia di Museum Musik, mengeksplore ruang tanpa batas di wahana Infinite World, berlarian ketakutan dikejar gerombolan zombie di House of Zombie dan masih banyak lagi. Rupanya Jatim Park 3 ini adalah bangunan sebuah mall yang dinamakan Dino Mall. Tidak seperti kebanyakan mall yang biasa kita kunjungi, dagangan laris manis di Dino Mall  ini adalah wahana wisata.

Well, gue pun akhirnya menjejakkan kaki disini. Meski terbilang baru, Jatim Park 3 ini ternyata ramai pengunjung, emmmm...dan gue salah satunya yang mampir tanpa rencana! Keliling dari satu wahana ke wahana lainnya, berharap ada wahana yang bisa gue datangi, karena kebanyakan wahana disini diperuntukkan buat anak-anak dan keluarganya. Lah,, gue disini cuma berdua sama keluarga gue yang gue sebut suami. "Mo ngapain kita disini bang? Bingung!!

Didekat eskalator turun, gue nemu tulisan ruang tanpa batas. Penasaran,, menerka-nerka,, saling tanya. "Opo toh Iki?!  Ruangannya ga ada sekat pasti deh, ehh...apa ini lorong waktu? emmm...Yowesss... daripada menyesal kemudian, cap..cip..cup... gue beli tuh tiket ruang tanpa batas, yang kemudian gue baru tau nama kerennya adalah "Infinite World".

Awal masuk wahana ini kita akan diberikan kunci loker untuk nyimpen tas dan barang-barang lain. Yang boleh dibawa cuma kamera atau handphone. Kemudian di pintu masuk, kita diwajibkan memakai kain sebagai sarung alas kaki sebelum masuk dan tidak diperbolehkan melepasnya selama di dalam wahana. Asliii...gue belom mudeng kenapa disuruh pake ini. Dan kemudian pertanyaan gue terjawab setelah "Pintu Dibuka" ahahaha macam kuis gitu! Ternyata ini tooh...ruang tanpa batas yang katanya badaiiii...kereen...layak untuk spot selfie. Ruangan demi ruangan memiliki tema tertentu dengan interior yang unik dimana setiap dinding dan langit-langit ruangan dihiasi lampu-lampu dan kaca. Gue disini kayak bermandikan dan bergelimangan cahaya! 


Perpaduan cahaya lampu dan dinding-dinding yang terbuat dari kaca memberikan sensasi seolah berada di ruang tanpa batas di dunia cahaya yang tak bertepi, seperti namanya Infinite World. Setiap gue menemukan pintu keluar, lagi-lagi yang gue temukan ruangan dengan tema lain. Dengan luas keseluruhan wahana 600 meter persegi, gue rasa ini cukup worth it karena gue berkali-kali dibikin takjub di masing-masing ruangan yang gue masuki.


Literally, Infinite World ini cocok banget buat lo para pecinta selfie karena interior di dalamnya stunning banget. Gue dan suami ga terlalu lama explore wahana ini, cuma take beberapa foto dan lanjut keluar dari area Jatim Park 3 menuju destinasi lainnya.

Tiket Masuk Infinite World
Rp. 30.000/orang 


You Might Also Like

0 komentar